Selasa, 01 Februari 2011

Super Show 3 Singapore

Perjalanan kali ini ke Singapore selama 4 hari 3 malam.... nyampe sono hari jumat langsung deh tuh nyari Hotel yang sudah di booking pake AGODA, nama hotelnya Hotel Santa grand aljuneid... yah sesuai namanya letak hotelnya memang dekat dengan Stasiun MRT Aljuneid yaitu daerah Geylang (lokasi prostitusi di singapore) pas keluar dari stasiun belok kanan terus saja jalan susuri jalan Geylang itu sampe dapat lorong 20 nah hotelnya ada di situ.... klo jalan kaki sekitar 15 menit tapi klo naik bus cuma 5 menit, gue sih milih jalan kaki selain IRIT kan juga SEHAT wkwkwk
setelah lama muter-muter karena gak hapal daerah geylang *maklum pertama kali* gue nyasar sampe 4 kali pemirsa *DL* untunglah didunia ini ada yang namanya SMART PHONE yang simnya sudah gue ganti pake SINGTEL *provider Singapore* and lumayan murah 10 SGD sudah dapat gratis paket BBM unlimited selama 3 hari, *kembali ke leptop* gue carilah hotel itu pake google map and akhirnya nemu......
nyampe hotel cuma mandi trus keluar lagi nyari 7eleven buat nyari makan malam soalnya makanan di daerah geylang semua terindikasi gak halal dan yang gue dapet di sana hanya roti :(((((((.... baru aja makan trus rebahan bentar temen gue *kenal lewat twitter* nelefon ngajak ke hotel dia *Hotel Ruby Fragrance* hotel dia ini tepat di belakang hotel gue... jadi sisa ngesot dikit saja sudah nyampe kamar temenku itu.... dan Astagaaaaaaa ternyata istirahat seperti yang gue impiin itu gak bisa ada malam ini, soal kaami harus segera ke Stadium Indoor Singapore buat ngantri *Tiket gue moshpit*
tepat jam 5 subuh kami ninggalin kamar trus naik taksi ke stadium tapi sebelumnya kita mampir dulu ke 7ELEVEN lagi buat nyari sarapan pagi dan lagi lagi ROTI!!!!!!! nyampe stadium guenya jadi shock... ternyata sudah ada yang ngantri dari semalam ini nih gambarnya mungkin lebih tepatnya klo kita nyebutnya CAMP FANS XDDDDDD

mulailah gue ngantri dari jam 5 subuh sampe jam 6 sore.... baru ngantri saja sudah capek begini mana dari kemarin makannya cuma roti T________T
gue dapet pen A di kasinya gelang warna pink

akhirnya pas jam 6 gue sudah di suruh masuk ke arena konser kyaaa kyaaaaaaaa di sini perasaan asli gak karuan banget *PANAS DINGIN* akhirnyaaaa akhirnyaaaaa...... *mata berkaca-kaca* lebeeeeeeee
belum juga konser mulai ini ELF sudah dorong-dorongan, beruntung sih gue dapetnya yang paling depan jadi bisa deket banget sama stage..... biarlah gue di epek kayak begini yang penting gue bisa nyentuh wookie^^
Lampu stadiumpun di matikan, vcr juga sudah mulai di putar ini jeritan gue bisa ngalahin suara speaker saking kencengnya wkwkwkk
and openingnya OMG OMG OOOOOOOOOOMG DAE TO DE BAK KEREEEEEEEN!!!!!!!!!!!!! yang bisa gue bilang sepanjang konser 'gue cuma teriak histeris gak jelas gitu.......'
Pas abis perform No other Leeteuk turun dari stage daaaaaaaan dia mendekat mendekaaaaaaaat aaaaaaaaaaa I TOUCHED HIM!!!!!!!! *tapi teuk pake kaos tangan T.T* biarlahhhhh yang bisa gue bilang saat liat teuk dari deket "@Special1004 NTU MUKA LU ASLI BANG???" asliiiii mukanya teuk kenceng banget, ganteng... hidungnya ituuuuu ahhhhhhhhhhaaaaaaaaaa ganteng...
gak lama Leeteuk lewat si Heechul nangkring di depan gue dengan gaya dia yang super narsis... sudah itu yesuuuuung  yesuuuung dia datang natapin mata ELF satu persatu *Ngeri kan* anehhh bener ini juragan kura-kura..... ini jepretan dari moshpit *jeleeeeek*

dan perform 3 cewek abal-abalpun dimulai "I HAVE SEEN HEECHUL'S UNDERWEAR.... OOOOO RED!!!!!!" hahahahhahhhhhhhh tapi masa iya betisnya dia lebih mulus dari betis gue yang nota benenya bebulu, besar dan ada mornya" :p
tapiiii tunggu sepanjang konser gue teriaknya paling kenceng cuma satu nama 'WOOKIE!!!!!' tapiiii sial sial siaaaaaaal wookie gak pernah main ke pen A.... dia banyak main ke pen B dan D.... tau gak gue sudah mau nangis air mata darah....
 konser hari pertama pun selesai, sebelum keluar gue sempetin dulu buat foto-foto pake latar SS3 XDDDDDD

pas mau keluar ternyata lagi hujan lebat... berteduhlah gue bersama wulan (ELF indo juga) sambil nyari taksi buat pulang, gak laamaaaaaa mobil SJ lewat AAAAAAAAAAA dengan bodohnya gue ngejer mobil SJ, gue teriak "kyuhyun.. kyuhyuuuun" soalnya yang duduk di situ si kyuhyun sma shindong (sambil gedor-gedor kaca mobil) -------> adegan terbodoh dalam hidup gue @___@
mobil SJ pun pergi dan gue disini dengan muka yang super tolol BASAH KUYUP dodol banget kan....
Nyampe hotel gue langsung tepar udah gak biasa ngapa-ngapain lagi, bercampurlah sudah kecewa + lapar + capek aaaaaaaaaaa WOOKIEEEEEEEE!!!! TEGAAAAAA...
Tanggal 30 januari 2011 hari kedua SS3 di Singapore, hari ini bangunnya jam 12 meeeeeeeen wkwkwkwk babi!!!!! setelah bangun pun gue masih mondar mandir di kamar hotel (capek yang kemarin belum hilang) dan tepat jam 3 gue berangkat ke stadium bareng teman-teman ELF (baru ketemu pertama kali tapi sudah akrab kayak kenal lama XDDDD) dan diluar masihhh juga HUJAN... ooooh My Boys.... GOD OF RAIN!!!!!!!
setelah nyampe stadium gue gak langsung masuk, soalnya mau cari makan dulu jadilah gue and temen yang lain ke mal depan stadium buat nyari makan, tapi lagi lagiii dan lagiii yang gue dapat roti... dan pilihan jatuh ke Burger king lagiiiiiiii.... *sebulan di singapore bisa biru nih mata*

habis makan muter-muter dulu di mal nyari apaan juga gak tau.... hihihihiiiiii
gue mampir ke Toko kostum gitu... yaaaaaaaaaaa mau beli apa yah masa iya gue pake kostum peri atau sekalian drakula yah biar wookie liat :D

hari kedua konser dapat yang seat makanya gak perlu ngantri and sempet mungut project di luar stadium, tepat jam 6 konser dimulai *moloooor sejam* aaaaaaa seatnya dapat pas yang depan panggung, yang gue sesali adalah kenapa gue gak beli kamera DSLR.... ini gue modalnya camdig and hp...... padahal dari seat gue enak banget motretnya... jadinya gue nitip deh tuh foto wookie pas dia solo "spring day" ke Ria (admin Evilfs) ngeneeees banget nih nasib gue... yahhh sutralah gue nikmatin nonton saja gak perlu motret....

ini dia foto hasil jepretan Ria
 Konser kedua pun berakhir TT_______TT "I wanna see wook again again agaiiin" tutup konser hari ini gue banjir air mata sodara-sodara... apesnya karena gak dapet momen apapun sama wookie....
ini foto-foto di dalam stadium sebelum mulai.... (tanduknya beli toko kostum tadi)

Habis konser gue langsung buru-buru ke stasiun MRT Stadium soalnya mau stalking SJ di Changi.... seliiiiip seliiip seliiiiiip (gue memnag paling jago klo selip-selipan) wkwkwkkw
sampainya di changi gue and teman-teman ELF yang lain nongkrong di depan Imigrasi (malu-maluin banget di airport kayak anak ayam kehilangan induk) buat nunggu SJ lewat..... tapi sayang banget SJ masuk lewat pintu VIP..... karena sudah tau klo SJ sudah naik ke pesawat.... gue langsung lagi ke hall buat liat pesawat take off.... "nahhhh nah itu korean airlines nya sudah take off" (agak lebe sih gue disini soalnya pake acara nangis)  uuuuuuuuuuu woookiiiieeeeee see u next sushow baby :****************

Dengan Muka lepek gue pulang ke hotel, sepanjang jalan mulut gue ini gak berhenti ngomong.... hujan-hujan pula..... aaaaa lengkap sudah.... sampe gue gak berhenti ngakak gara-gara dengar kata-kata ira “Jangankan gerimis air bah mah juga hayooo kalo sama siwon”
jalan selama 15 menit dan akhirnya nyampe hotel *tepaaaaar*
gilaaaaaaaa meeeeeeen gue tidur di ranjang yang supeeer sempit, bayangkan yah di ranjang yang biasanya Cuma bisa muat dua orang ini malah yang tidur ada 5 orang….. kegalauan pun dilanjutkan hingga subuh kekekekkekekee

tanggal 31 pagi gue harus balik ke Indonesia.... aaaaaaaaa masih gak sempat jalan-jalan..... sebelum ke changi gue mampir dulu ke bugis buat ngabisin sisa-sisa dolar and beli oleh-oleh.... gara-gara keasikan belanjalah akhirnya gue KETINGGALAN PESAWAT!!!!!!!!!!!
nyampe changi pesawat yang mesti bawa gue pulang ternyata sudah take off dari sejam yang lalu.... gue salah liat jammmmm.... yang gue liat itu jam ketibaan di Indonesa TT________TT
yah terpaksalah beli tiket lagi..... and gue ninggalin Singapore pas jam 5 sore...... I Will be Back Singapore!!!!!!!!!!!